Pasar Sewa Rumah

Keluarga mengalami begitu banyak perubahan dalam hidup mereka. Ketika datang ke tempat berteduh, mereka dapat berpindah dari satu rumah ke rumah lainnya di lokasi yang berbeda di beberapa titik dalam hidup mereka. Tetapi ketika saatnya tiba untuk menjual rumah, itu tidak selalu merupakan proses yang mudah. Tergantung pada bagaimana pasar perumahan lakukan di lokasi spesifik mereka, mendapatkan pembeli bisa sulit dan bisa memakan waktu berbulan-bulan.

Di wilayah Washington DC, pemilik rumah perlu menentukan waktu terbaik untuk menjual properti tempat tinggal atau investasi mereka. Manajemen Pajak Usaha Kecil Sebaiknya pelajari dulu tanda-tanda pasar perumahan yang sehat sebelum bertindak. Satu tanda positif bahwa pasar pulih adalah penurunan inventaris dan kenaikan harga rumah.

Namun, dalam kondisi pasar ini, banyak pemilik rumah di wilayah Washington DC yang pindah ke tempat tinggal baru atau investor yang ingin membalik atau membeli dan menjual properti lebih suka tidak meneruskan penjualan rumah mereka. Dengan harga rumah yang meningkat, ada kemungkinan penjual tidak akan mendapatkan harga yang diminta begitu mereka inginkan atau mereka dapat menghadapi hutang jika mereka mendorong dan mendapatkan harga yang jauh lebih rendah daripada apa yang mereka bayarkan untuk properti. Maka pilihan terbaik mereka adalah menyewakan properti sementara daripada menjualnya.

Dengan menyewakan properti mereka, penjual rumah berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan bergerak maju. konsultan pajak Pertama, mereka dijamin dengan penghasilan bulanan sementara tidak ada pembeli yang ditentukan yang terlihat. Yang penting adalah bagi pemilik rumah untuk memelihara rumah dan menetapkan aturan untuk penyewa untuk memastikan bahwa mereka menjaga properti Anda dalam kondisi yang aman dan layak dan untuk menghindari biaya perbaikan yang tidak perlu. Kelemahannya adalah Anda terus membayar pajak properti, biaya asosiasi rumah, dan utilitas.

Pada bagian penyewa terutama mereka yang tidak memiliki dana yang cukup, menyewakan rumah adalah pilihan yang lebih baik dengan harga rumah yang sedang naik. Mereka dapat terus menjalani gaya hidup yang fleksibel karena mereka tidak perlu khawatir membayar pajak properti, utilitas, dan perbaikan jika ada.

Saat ini, rumah-rumah tidak laku cepat di Distrik Washington. Penjualan rumah dalam beberapa bulan terakhir turun, menurut laporan real estat terbaru. Rumah dijual di berbagai bagian kota tetap di pasar rata-rata dua bulan atau lebih.

Di District of Columbia, Undang-Undang Penyewaan Rumah 1985 menerapkan undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan properti untuk disewa termasuk rumah, apartemen dan kondominium di daerah tersebut. Dalam hal menetapkan biaya sewa dan kenaikan tarif, undang-undang tersebut meminta pemilik tanah untuk memenuhi persyaratan tertentu untuk menghindari hukuman.

Musim gugur dianggap sebagai waktu yang sangat sibuk untuk pasar real estat Washington DC. Saat ini, para ahli melihat jumlah penjual dan pembeli rumah meningkat meskipun mereka tidak mengharapkan banyak penjualan. Pembeli menjadi lebih berhati-hati sementara pemilik rumah yang menjual properti mereka mengalami kegugupan dan stres karena mereka tetap tidak yakin dengan nasib properti mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *