10 Tips Teratas untuk Menambahkan Nilai ke Properti Anda Secara Gratis

1. Bersihkan. Anda akan ingin membuat ilusi memiliki ruang yang cukup dan Anda harus membuat ruang sebanyak mungkin. Memiliki tumpukan berantakan di sekitar rumah, meskipun mungkin terasa nyaman dan bersahaja bagi Anda, akan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki cukup ruang dan bahwa rumah Anda terlalu kecil untuk mengakomodasi Anda. Jika terlalu kecil untuk Anda, bisa juga terlalu kecil untuk calon pembeli Anda. Selain itu, tanpa kekacauan, pembeli Anda akan lebih mudah membayangkan bagaimana perabot dan barang-barang mereka akan cocok dan sesuai dengan setiap kamar. Jika mereka dapat membayangkan ini maka properti Anda akan mudah diingat.

2. Jaga rumah Anda tetap rapi karena tayangan pertama dihitung. Rumah yang berantakan atau tidak bersih akan membuat

persyaratan utama pembeli rumah itu tidak menarik untuk ditinggali. Ingat orang-orang melihat rumah Anda pasti ingin benar-benar tinggal di sana dan menghabiskan puluhan ribu pound untuk itu. Kecuali pembeli Anda ingin merenovasi atau memperbarui rumah, yang merupakan minoritas pembeli, mereka tidak akan ingin membayangkan diri mereka tinggal di rumah yang kotor. Yang paling penting, adalah kamar mandi dan dapur. Mereka harus berkilau, sangat higienis tanpa bau yang tidak sedap. Setiap tampilan adalah penjualan potensial dan membosankan meskipun mungkin, bersihkan secara menyeluruh sebelum masing-masing. Juga ingat bahwa jika Anda menunjukkan kurangnya perawatan, pembeli dapat dengan cepat mengambil pandangan bahwa Anda belum merawat properti dan karena itu mungkin ada masalah pemeliharaan yang mengintai pembeli mana yang tidak akan menarik untuk ditangani.

3. Saat Anda melihat, bawa hewan peliharaan apa pun atau tinggalkan bersama tetangga. Beberapa pembeli tidak akan diganggu oleh hewan peliharaan dan itu mungkin merupakan kepentingan bersama tetapi pembeli lain pasti akan menemukan ini mematikan. Hewan peliharaan dapat berarti bahwa kotoran dibawa masuk ke dalam rumah, kutu bisa ada di sekitar, bau yang menempel, rambut dan bulu di lantai dan perabotan dan bahkan kotoran (di sini kita berbicara kelinci rumah, burung dalam sangkar burung, atau hamster peliharaan dan gerbil sedang dikeluarkan dari kandang). Satu-satunya pengecualian adalah ikan di dalam tangki ikan!

4. Singkirkan bau rumah. Aroma yang menggugah dan diingat. Bau yang bisa dihilangkan adalah asap, binatang peliharaan dan beberapa masakan. Hindari menggunakan penyegar udara – mereka dapat memiliki efek bahwa Anda mencoba menyembunyikan sesuatu. Roti, kue dan aroma kopi mengundang dan menarik bagi pembeli karena mereka membangkitkan relaksasi dan saat-saat yang baik.

5. Ketika Anda memiliki penglihatan yang mendesak agar agen Anda menemani pemirsa dan pastikan Anda berada di luar rumah. Calon pembeli kemudian akan merasa lebih santai dan tanpa hambatan. Mereka akan dapat berbicara dengan bebas dan membayangkan diri mereka lebih mudah tinggal di rumah. Mereka akan dapat duduk di ruang santai dan merasakan suasana rumah tanpa merasa terganggu. Jika mereka ingin mengajukan pertanyaan kepada Anda, maka itu bisa dilakukan di kemudian hari. Anda juga akan menghindari menjawab pertanyaan sulit seperti mengapa Anda mungkin menjual dan pada kenyataannya, beberapa penjual cenderung menunjukkan cacat pada rumah mereka! Tentu saja, ini perlu dihindari.

6. Sebagian besar pembeli tampaknya memutuskan apakah mereka menyukai properti dalam 15 detik pertama. Karena itu Anda perlu memastikan bahwa properti Anda mengundang dari luar. Rapikan bagian depan, miliki bunga dalam pot dan keranjang gantung, pindahkan semua mobil keluar dari jalan masuk. Sembunyikan tempat sampah yang tidak sedap dipandang dan nyalakan lampu jika kemungkinan gelap. Memiliki alas kaki di bagian luar – ini menunjukkan bahwa Anda tidak menginginkan kotoran di dalam rumah. Pastikan jelas bahwa rumah ini dirawat dan dirawat dengan baik. Banyak pembeli potensial melakukan drive-by awal untuk memeriksa rumah sebelum melihatnya dan Anda perlu properti Anda untuk lulus tes awal ini.

7. Atur waktu menonton Anda dengan cermat. Hindari sekolah berjalan, hari pasar, hari pengumpulan sampah dan hari-hari di mana lalu lintas bisa menjadi masalah. Anda tidak ingin penjualan rumah Anda terganggu oleh faktor-faktor di luar kendali Anda.

8. Sebelum tampilan pertama Anda tanyakan agen Anda untuk pendapat mereka tentang bagaimana rumah Anda bisa dibuat lebih laku. Anda dapat bertanya kepada teman-teman tetapi pendapat mereka bisa terasa canggung dan mungkin tidak disukai – lebih baik menyimpannya untuk para profesional.

9. Waktu terbaik tahun ini untuk menjual rumah Anda adalah di musim semi, dan kedua musim gugur. Jika Anda menjual pada waktu terbaik tahun ini, akan ada lebih banyak pembeli sehingga Anda akan mendapatkan harga yang lebih baik.

10. Pastikan detail properti dari agen real estat Anda seperti foto dan deskripsi sesuai dengan properti Anda. Banyak foto yang dapat diperbaiki, deskripsi bisa salah dan dapat menjual properti Anda. Misalnya, taman dapat digambarkan sebagai halaman, kamar tidur dapat digambarkan sebagai ruang kotak. Periksa

developer property syariah detail properti Anda, jangan hanya mengandalkan agen Anda dan berinisiatif untuk menjual properti Anda dengan cara terbaik.

Menghabiskan sedikit waktu untuk meningkatkan keinginan properti Anda akan menarik lebih banyak pembeli potensial. Anda ingin mereka terlebih dahulu tertarik pada detail properti, lalu di luar properti Anda ingin mereka ingin masuk. Setelah di dalam Anda ingin mereka ingin tinggal di dalam dan tinggal di sana. Anda perlu memastikan bahwa mereka diberi kesempatan untuk membayangkan diri mereka tinggal di properti Anda. Jika mereka dapat melakukan semua hal ini maka Anda lebih mungkin menerima tawaran yang akan membawa Anda ke penjualan penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *